Condotel Melia Bintan

Condotel Melia Bintan

Condotel Melia Bintan – Sebuah condotel bisa berfungsi dengan baik entah sebagai condomium maupun sebagai hotel. Sebenarnya condominium merupakan sebuah apartemen yang dioperasikan layaknya sebuah hotel. Proyek-proyek condotel yang ada di Indonesia saat ini sudah ditawarkan sebagai sarana investasi yang menggiurkan. Bahkan beberapa perusahaan properti besar kini sudah mulai menggandeng jaringan hotel untuk mengembangkan InvestasiĀ Condotel.

Condotel Melia Bintan merupakan destinasi wisata yang cukup popular akhir-akhir ini. Bintan sendiri adalah pulau terbesar yang ada di kepulauan Riau. Letaknya sangat strategis karena berdekatan dengan Johor Baru, Malaysia dan Singapura. Di sekitar Pulau Bintan ada sekitar 3000 pulau-pulau kecil yang menyebar dari Malaka hingga ke Laut Cina Selatan.

Di Pulau Bintan terdapat berbagai destinasi wisata yang mampu menarik para wisatawan. Seperti pantai pasir putih yang luasnya mencapai 23.000 hektar, ekowisata, tempat surfing dan berbagai event-event berskala internasional.

Selain itu, pulau Bintan juga memiliki jejak sejarah yang sangat menarik di Penyegat dan Tanjung Pinang. Sehingga peluang bisnis condotel di Pulau Bintan cukup menjanjikan.

Condotel Melia Bintan

tampak-belakang-melia-bintan, Condotel Melia Bintan

Invesatasi Condotel Melia Bintan

Bagi anda yang tertarik dengan bisnis Condotel Melia Bintan maka wajib mengetaui beberapa hal di bawah ini.

Mengetahui Status Tanah

Hal pertama yang wajib anda ketahui sebelum bergabung dengan bisnis Condotel Melia Bintan. Anda harus mengetahui status dari tanah tempat anda menginvestasikan modal apakah masih sewa, hak guna pakai ataupun sudah hak milik.

Biasanya awalnya pengembang akan menawarkan lamanya waktu sewa selama 20 tahun ataupun 25 tahun. Namun ada kemungkinan juga masa sewa tanah bisa diperpanjang.

Memperhatikan Skema Pembayaran

Saat terjun di bisnis condotel, penting sekali untuk mengetahui skema dari pembayaran yang ditawarkan oleh pengembang. Anda sebagai pemilik unit harus tahu bahwa anda berhak mendapatkan uang sewa dari pihak pengelola.

Besarnya uang sewa ini sangat beragam tergantung perjanjian anda dengan pihak pengembang. Ada yang mendapatkan hasil murni namun ada juga yang sudah digabungkan dengan minimum return guarante. Perhatikan dengan baik hal ini agar anda bisa memperhitungkan tingkat pengembaliannya (return).

Anda Berhak Menempati Unit

Sebagai seorang pemilik unit di Condotel Melia Bintan anda berhak menempati unit yang dibeli selama 12 sampai dengan 30 hari dalam setahun. Namun beberapa condotel menerapkan aturan yang berbeda-beda.

Jadi, jika anda memiliki sebuah condotel di Bintan. Maka ketika sedang berlibur disini anda tidak perlu repot-repot menyewa hotel karena anda bisa tinggal di unit milik sendiri selama liburan.

Hal ini juga merupakan salah satu yang perlu anda masukan di return. Jika kuota tinggal yang anda miliki tidak terpakai maka anda masih bisa mendaftarkan untuk orang lain dengan biaya sewa untuk pribadi.

Prospek Kedepan Bisnis Condotel Sangat Baik

Bagi anda yang tertarik dengan bisnis ini maka tidak usah berfikir panjang karena tren menginap di condotel diperkirakan kedepannya akan terus meningkat. Hal ini disebabkan karena fasilitas yang ada di condotel masih jauh lebih baik dari hotel. Dimana condotel selalu dilengkapi dengan fasilitas dapur, ruang tamu serta masih dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas standar hotel.

Memiliki sebuah unit condotel tidak akan membebani anda dengan kewajiban pemeliharaan karena semua biaya terkait dengan pemeliharaan merupakan kewajiban dari pihak pengelola. Jadi anda tinggal menerima uang sewa bersihnya saja.

Demikian informasi mengenai peluang bisnis Condotel Melia Bintan. Semoga anda yang ingin berinvestasi di bisnis condotel mendapatkan kemantapan hati.